25 enero 2008

Resolusi Perut 2008

Kepada yth pimpinan Endonesa

tabik ! salam sejahtera untuk anda dan keluarga !
langsung saja, saya ingin mengutarakan kegelisahan saya akan skala prioritas anda, saya makin ragu dengan kemampuan anda, dan saya agak menyesal dulu memilih anda, saya pilih anda di pemilu putaran terakhir karena pilihan yang satunya itu sedikit lebih bodoh dari anda, jadi anda kira2 pada posisi best of the worst. karena saya adalah warga yang baik, terpaksa hak suara saya, saya berikan kepada anda.

maaf, tadi saya dah bilang langsung saja tapi masih berbelit-belit. begini, tolong pikirkan lagi sebenarnya apa yang jadi kebutuhan utama rakyatmu, kebutuhan primer itu makan, kan ?
Dan sekarang pemerintahanmu sudah 4/5 jalan, kenapa rakyatmu makin susah makan, kenapa harga beras, minyak goreng, dan tempe sebagai pengganti lauk, meroket menuju bulan.

kita bukan singapura, yang tidak punya lahan untuk bercocok tanam, kita juga bukan monaco ato malaysia yang kekurangan orang untuk menggarap lahan/bertani.
dan anda bukan-lah orang yang bodoh, tapi anda mempunyai gelar akademis yang tidak rendah yang berhubungan dengan pangan.

tapi kenapa ?
sudah hampir tahun kelima, untuk mencukupi bahan pangan harus ng-impor semua...?

mao kemana negeri ini ?

jangan sampai mbah-pram bangkit lagi, dan bilang "bubarkan saja negeri ini !"

dari:

warga yang baik-
petani yang ulet.

d^¿^þ

```The Feeling - I Thought It Was Over```

No hay comentarios: